Monday, December 22, 2008

Awak..

"Aku senang jalan perlahan,
tapi sekarang aku sedang berlari..dan tak berhenti..
seakan aku ini senang lari

Aku senang sesuatu yang lurus,
tapi sekarang aku bari dari kiri dan menuju ke kanan
seakan aku senang berbelok-belok

Aku senang matahari,
tapi sekarang aku lebih menanti malam,
seakan aku senang dengan kekelaman

aku bermimpi tentang pelangi,
tapi sekarang aku sedang menunggu mendung
seakan aku suka dengan hujan

aku mulai tak tau
dunia berputar,akupun berputar
padahal dulu aku punya poros,
tapi sekarang berbeda
aku melanglang buana dalam zaman
semakin kehilangan
dan kaki semakin rapuh dalam berpijak..

sudah..lelah..aku tak suka aku
aku mau aku
yang dulu...
aku mencari aku
aku kehilangan aku"
dengar seperti mustahil, tapi aku perlukan masa yang dulu.

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

i miss you... really

10:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

i miss u too ... :p

12:02 AM  
Anonymous Anonymous said...

remember the people that you hurt. remeber the pain you have cause before. ingat-ingat la sikit.

4:09 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home